Saturday, September 1, 2012

Aku Cinta Kamu


@febbypohan , 17 
Contestant of 1D Fanfic Contest
( title changed by Admin ) 

You don’t know oh-oh ! you don’t know you’re beautiful! If only you saw what i can see you’ll understand why i want you so desp... Beep
“Yah ! kok lo matiin sih radionya?” kata Temanku kesal
“Bosen gue, dimana-mana ini lagu di puter terus, gak di Mall, di Restoran, di Rumah gue, di Kelas, dan sampe gue di mobilpun lagu di radio itu lagu mereka, jodoh kali ya, tapi bosen juga kali kalo diulang-ulang terus..” jawabku sejujurnya
“Ya maklum aja sih, lagu merekakan lagi booming dan mereka juga mau Asia Tour. Dua minggu lagi mereka ngadain konser di Jakarta, gila gak sabar banget !! Lo mau nemenin gue nonton kan? Ayolah temenin gue.”
 “Berapaan tuh Tiketnya ? kalo Mahal ogah ah hahahaha.”
“Yaelah, masih dua minggu lagi. Lo bisa nabung dulu kali, kapan lagi One Direction ke Jakarta? “ ada benernya juga sih temenku ini, kapan lagi mereka ke Jakarta? Dan akhirya aku meng-Iyakan ajakannya untuk nonton Konser One Direction.
“Oke gue nabung..” semoga ini pilihan yang tepat
“Yeaaay! So Get out Get out Get Out of my headddd~”
“Please, jangan nyanyiin lagu mereka dulu, Gue masih mabok 1D..” potongku cepat-cepat karena kalo gak dipotong, Dia bisa nyanyiin sealbum penuh lagu One direction..
“HAHAHAHAHA.” Ye dia malah ketawa, batinku.
 
***
 
Walaupun One Direction lagi booming banget, tapi aku gak tau loh yang mana namanya Zayn, Liam, Harry, Louis, dan Niall. Taunya sih lagunya aja, lagunya emang asyik banget buat didengerin. Apalagi yang What makes you beautiful. “7 hari lagi mereka udah di Jakarta, masa iya gue cuma nyanyi pas mereka nyanyi What makes you beautiful dan One Thing?” Kataku pada bayangan diriku di cermin. “Besok harus ke Mall dan nyari Album mereka, ajak siapa ya? Dasar Jomblo ngenes.. huhuhu” Aku berdiri dan mematikan lampu kamar dan tidur.
 
***
 
Drrrt.. drrrt..
“siapa sih yang nelpon pagi pagi buta gini ? gak punya jam atau buta beneran? Argh”  Tanganku merogoh-rogoh ke bawah bantal, karena sumber getaran ada disana. Dengan Mata merem melek aku berusaha mengangkat telpon itu. “Halo? Gak punya jam yaaaa? Sekarang masih pagi tauuuuuuuu” jawabku kesal
“PAGI GIGI LO ! udah siang buuuuuu, sekarang tuh jam setengah sebelas.” Dari suaranya sih ini sahabatku yang bawelnya minta ampun. Aku menghembuskan nafas dan menjawab lagi “Siang buat lo. Buat gue ini masih pagi,cumiiii, tapi makasih ya udah nelpon, aku jadi kebangun deh hehehe. Ada apa lo telpon gue? Tumben.. kangen?” dengan tinggi dia membalas “OGAH gue kangen sama lo yaaaa, gue bbm-in kok gak di read-read yaudah gue telpon aja, ternyata lo masih tidur, ada kabar gembira banget !! One Direction udah tiba di Jakarta tadi jam 9 Pagi !! AAAAAAA” aku reflek menjauhkan Handphoneku, lalu menekan tombol loudspeaker. “Lo kata siapa hah? Jadwal mereka datengkan masih lama bu.” Jawabku santai.
“Iya sih jadwal mereka emang masih lama mendarat di Jakarta, tapi tadi tuh ada yang ngeliat mereka di bandara, mereka sengaja dateng lebih awal tanpa pemberitahuan dulu. Katanya sih buat menghindari hal-hal yang gak diinginkan. Mereka nginep dimana ya? Di rumah gue banyak yang kosong tuh, kalo gak muat berlima, sebagian dikamar aku juga boleh hihihihi.” Dengan suara yang sok imut sahabatku bicara kaya gitu, reflek aku langsung sewot “yeeee, mimpiiiiiiiiii ! hahahahha” beep. “yah diputus hahahaha, ngambek kali tu orang, mandi aja lah. Gue kan mau beli Album 1D.”
 
***
 
Sesampainya di Mall daerah Jakarta Selatan, aku memberhentikan mobil di Valet parking dan jalan menuju lobby Mall. “Gak salah deh sendirian ke Mall begini, siapa tau dapet pacar baru hehehehe.” Kataku dengan suara pelan. Cowo-cowo disini juga Ganteng dan Keren-keren, gayanya itu loh asik-asik banget. Aku mampir ke Starbucks untuk beli minum. “lalala yeyeye minumnya dikit-dikit ah~ muahal hihihi” Buakh.. “ADUH !!!!” teriakku kencang. 
“So sorry, Oh My God i’m sorry. Are you okay?” Okay? Dia bilang Are you Okay? Jelas-jelas minuman dia tumpah ke baju gue. Tadinya ini baju warna putih jadi warna coklat gak jelas gini. “definitely i’m NOT OKAY.” Jawabku melihat ke arahnya, wow bule. Bule ganteng nabrak gue. Ups,ternyata minuman gue kena dia juga. “sorry” kataku “i don’t know if my drink.. umm.. yeah you know. Just sorry” sial jadi salah tingkah gini.
“No problem. Here..” si bule ganteng itu ngasih gue uluran tangan. Masa rezeki ditolak sih? Hehe, aku raih kedua tangannya dan karena minuman tadi membuat lantai licin, kaki ku dan si bule terpeleset. GEDEBUG. Bunyi kami seperti kucing jatuh dari loteng. Sukses merebut perhatian orang-orang yang ada di Mall tersebut. “HAHAHAHAHA” ketawa si bule, aih cute banget sih nih bule. “c’mon what are you laughing at? This is not funny, this is embarressing” kataku pada si bule. “hahahahaha, you should look at your face. You got cream into your nose” sambil menunjuk hidungku. “really? You too. Hahahahaha “ balasku
“am i ?” si bule mengelap hidungnya dan menemukan cream dihidungnya. “see? i told you. Haha” kami tertawa bersamaan.
“Malik !” teriak seorang cowo, si bule reflek nengok. Dia melambaikan tangannya. “Oooh jadi namanya Malik..”batinku.
“vas happening ? hahaha what are you doing in here?” “wow, temennya oke juga.” Batinku
“help me, Tom.” Malik berusaha berdiri dengan bantuan temennya. Gue bengong ngeliat mereka yang udah berdiri. “come on, get up girl.” Mereka berdua mengulurkan tangan, dengan senang hati aku menerima bantuan mereka. “Thank you..”
 
***
 
Kami bertiga berjalan berdampingan. Aku, Malik dan Tom. Semua orang melihat ke arah kami, ada yang salah ya? Kayanya ngga deh, ya mungkin karena baju Aku dan Malik yang Basah dan kotor kali ya. Walaupun basah dan kotor si malik ini ajaib banget, hm maksud gue gak ngurangin kegantengannya sama sekali. Dengan baju putih polos yang bernodakan coklat coffee dan celana jeans warna merah dipadukan dengan sepatu nike air. He’s perfect. Sedangkan si tom gayanya itu kaos belang-belang sama jeans hijau dan sepatu toms. Asli mereka anak muda yang ngerti banget fashion. Mereka itu bule dari mana ya? “where do you come from guys?” aku membuka pembicaraan. “We are from London.” Tom yang menjawab. “british accent emang seksi ya..” batinku. “Wow, cool. What are you doing in here? Holiday ?” tanyaku ke mereka. “Actually, we are here because we have an Asia To..” gak tau kenapa si Malik tiba-tiba disikut si Tom. “Asia to? To what?” tanyaku kebingungan.
“No, we are in Holiday. Hehehe” timpa si Tom. “Hm okay then. You guys from London, so you must know about the famous boys band from your Country?” tanyaku cuek
“One Direction?” tanya Tom kepadaku. “Yes ! baby you light up my world like nobody else~” aku menyanyikan potongan lirik lagunya “ the way that you flip your hair get me overwhelmed, but when you smile at the ground it ain’t hard to tell” timpa Malik  “you don’t know oh-oh! You don’t know you’re beautiful~” lalu Tom ikut menyanyi, “Wow!” aku tercengang, mereka mempunyai suara yang bagus dan mirip dengan One Direction. “you guys have been watch them?” tanyaku penasaran. “yes we have, hahahahahaha.” Jawab Tom dan Malik berbarengan. “Are you a Fan of Them?” tanya Malik padaku
“Yes but, i just listening to their music and i never see their face before. My friend told me that they’re charming. Are they?”  tanyaku pada mereka “well,they are so Handsome, specially zayn.” Malik memberi opini “yes, but louis is cute too.” Tom menambahkan.  Tom dan Malik saling melirik dan tiba-tiba tertawa sangat kencang “GYAHAHAHAHA” aku melirik mereka dengan tatapan ‘Lo berdua kenape ketawaaa’
“hm, Can You give me your blackberry pin?” tanya Malik. “sure, 21010DCE.” Malik mengetik di handphonenya, dan tak lama, led bb-ku menyala. Tak ragu aku menekan “ACCEPT” dan taklama dia muncul di recent updatesku dengan “ZAYN MALIK is now a contact”
“done.” Katanya sambil tersenyum.
“damn! You’re zayn malik from one direction? And you must be Louis Tomlinson? Am i dreaming?” Cerocosku tidak percaya, mereka hanya tertawa sangat kencang.
 
Kami berpisah sore itu, dan zayn menyapaku di bbm.
 
Thanks for today, and sorry for the coffeeJ
Thanks zayn. You make me laugh all day.
Hahaha, tomorrow i wanna give you something.
Sure, where were we meet?
At Pullman Hotel, 7PM. Meet you there. Go to sleep, hv a nice dream. J
You too zayn. See you 2morrow.
 
***
 
Aku berada di lobby Hotel Pullman, sendirian di hotel terlihat begitu bodoh. Aku sesekali melihat ke arah lift, tapi begitu pintu dibuka tidak ada sosok “Zayn Malik” disana. Sekarang jam 7.15PM “mana sih zayn” tanyaku kesal. Tiba-tiba mataku ditutup kedua tangan “siapa nih? Jangan iseng dehhh” lalu kucoba raba tangan yang menutupi mataku itu, menebak-nebak tangan siapa ini, aku meraba muka pemilik tangan terus ke rambut dan aku menemukan ada jambul di rambutnya ini, aku tersenyum dan “ZAYN ! Hands off! I know this is you.”
“hahahaha, sorry.” Dia tertawa kencang sekali, “where do you know that was me?” gimana gak tau kalo itu elo.. “i know it from your jambul” saat berkata jambul aku memainkan rambutku. “jambul?” tanyanya. Lucu sekali mendengar bule berkata ‘jambul’
“sooo? Im here now.” Kataku dengan nada seperti ‘trusss, ngapain sekarang?’
“ah, i want to give you this.” Dia memberiku surat “open it at home!” tambahnya. “aah zayn, what this?” tanyaku penasaran, dia hanya mengangkat bahu dan memonyongkan bibir bawahnya “you will know it at home”
 
***
 
Sampai dikamar aku buru-buru mengeluarkan surat yang diberi zayn tadi. Aku membuka dengan perlahan dan aku menemukan tiket konser “ASIA TOUR ONE DIRECTION” ada kertas yang bertuliskan “ WILL YOU COME?” aku hampir tidak percaya. Tiba-tiba handphoneku bunyi, aku menemukan new bbm.
 
So, you’re coming 2morrow?
Dengan pasti aku membalas
Yes, I will. I’m so excited zaaaaaayn!!
Good, i will wait for you.
 
Malem ini kayanya bakal tidur nyenyak deh, hehehe. Kataku sambil senyum-senyum gak jelas.
 
***
 
Aku datang jam 5 sore, karena konser mereka dimulai jam 7 malam. Aku sengaja datang lebih awal biar lebih tenang, Senayan hari ini penuh dengan remaja cewe yang membawa poster ONE DIRECTION. Sudah jam 6 aku dan para remaja ini antre untuk memasuki ruangan konser. Dari luar ruangan kami sudah disuguhi video-video mereka yang lucu, dan lagu-lagu mereka yang menggema di seluruh ruangan konser. Zayn memberiku tiket VVIP, tiket dengan front seat, aku dekat banget dengan panggung. Ruangan sudah mulai penuh, kami menyanyikan lagu What makes you beautiful, tak lama mereka keluar. Wow bisa kalian bayangkan betapa charmingnya mereka? Aku melihat sosok Zayn, dia sangat berbeda saat di atas panggung, dia sangat menikmati setiap moment bersama The Boys. Tidak ada nervous sama sekali. Tanpa sadar aku teriak “ZAAAAYN CAN YOU SEE MEEEE?” dengan lagu yang kencang jelas dia tidak bisa mendengarku. Setelah menyanyikan Lagu “NA NA NA” sebagai pembuka konser, mereka menyapa semua directioner. “WOW, How Are You JAKARTAAAA?” Tanya Harry,seluruh penontonpun histeris. “Tonight is different from other night” lagi lagi teriakan cewe-cewe itu menggema, zayn melanjutkan “Tonight i have special guess, she is very importan for me..” teriakan fans mereka tambah menggila, zayn tersenyum pada Harry “thank you for coming, YN” dia menunjuk ke arahku, aku bengong, sejak kapan kau tahu aku duduk disini? Semua penonton melihat ke arahku, mereka histeris. “So sweet, zayn.” Ucap Louis. “next song we’re gonna sing is EVERYTHING ABOUT YOU” kami semua bernyanyi bersama.
 
***
 
Selesai konser aku mendapat bbm dari zayn. Bahwa dia akan pulang lusa, dan dia bilang ingin bertemu sebelum dia pulang ke London. Kami bertemu di bandara, aku masuk ruang tunggu VVIP mereka, disana ada Liam, Niall, Harry dan Louis. Mereka menyapaku. “hey boys.” Kataku sambil tersenyum, “hello, zayn is in toilet, i think he is nervous. Hahaha” aku tertawa mendengar ucapan Louis. “Hey, come here.” Zayn tiba dan menarikku ke pojok ruangan. “hmm, i know its wierd. But i never been like this before.” Zayn berbicara sambil malu-malu, lalu dia menyodorkan disc padaku. “what’s this? You always surprised me, zayn” tanyaku padanya. “well, listen it when you’re at home. Okay ?” Zayn tiba-tiba memeluku. “i’m gonna miss you.” Ucap Zayn, oh zayn stop, kau membuatku meleleh, “I’m Gonna miss you too !” tiba-tiba harry berteriak “oooh so sweet.” Zayn melepas pelukannya, dan mengusir harry, hahaha kau kejam Zayn. Pesawat merekapun tiba, aku memeluk Zayn sekali lagi. Berpamitan dengan The boys, boleh aku menangis disini? Mataku sudah panas karena menahan air mata. Tapi Zayn menyuruhku agar tidak menangis. Mereka jalan menuju pesawat, aku memutuskan untuk jujur pada zayn. Akhirnya aku berteriak “ZAYN MALIKKKKK, AKU CINTA SAMA KAMU !!” zayn pun menoleh dan melambaikan tangan “AKU JUGA CINTA SAMA KAMU!!!” hah? Gak salah? Zayn bisa bahasa Indonesia? Lambaian tangan Zayn sudah gak terlihat.
 
***
 
Suara Zayn menggema diseluruh sudut kamarku, suara gitar yang lembut mengiringi suaranya yang khas. Dia berbicara untukku. Aih Zayn benar-benar tahu gimana caranya membuat cewe meleleh.
 
“Vas Happening? Yea i’m Zayn Malik from One Direction. a few days ago I met a girl who could mess up my mind, she makes me happy when she smile. If only you saw what i can see, you will understand why i want you so desperately. Aku Cinta kamu.”
 
Bbm baru masuk.
I miss you so badly.
I miss you more! When you’ll come back to Jakarta?
Now. I’m at your House.
 
Aku reflek mengintip dari jendela, dan benar saja dia sudah berdiri dengan mambawa bingkisan yang aku yakin akan mengejutkanku. Aku lari menuju teras. Aku menangis sangking senangnya. Zayn memelukku tanpa ragu, tangiskupun pecah di dadanya.
“i’m here, don’t cryyy hahaha”
“no i’m not” aku menyeka airmataku lalu meledeknya “wleee :p”
Dia memberiku kecupan di bibir. Aku diam sangking speechlessnya.
“Aku Cinta Kamu !” ucap zayn.
Aku memeluk zayn dengan erat. “Aku juga Cinta Kamu”
 

No comments:

Post a Comment